Kamis, 31 Januari 2013

Agen Ace Maxs Karimun

Agen Ace Maxs Karimun Kini Hadir di Kota Anda


Agen Ace Maxs Karimun » Salam sehat, dan selamat datang dihalaman kami yaitu di situ pusat penjual Obat Herbal Ace maxs yang mana salah satunya sangat ampuh dan manjur sebagai Obat Darah Tinggi. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi penting bagi anda yang berada di wilayah karimun dan sekitarnya, kini anda tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir apabila anda ingin memesan Ace Maxs untuk atasi penyakit anda, karena kini telah hadir salah satu agen resmi kami disana yaitu Agen Ace Maxs Karimun yang akan melayani anda dalam setiap pemesanan Ace maxs sebaik mungkin. Dan andapun tidak perlu ragu dan khawatir apabila ingin memesan Ace Maxs ini kepada Agen Ace Maxs Karimun tersebut. Karena agen tersebut merupakan agen resmi kami selaku agen pusat. Apabila anda ingin memesan Ace Maxs kepada Agen Ace Maxs Karimun tersebut, berikut merupakan Nama dan juga Alamatnya :
 '

Nama dan Alamat dari Agen Ace maxs Karimun yang bisa anda hubungi :

Nama : RUSMIANI

Alamat : GURU TKN CANGGAI PUTRI TELUK UMA KECAMATAN TEBING KAB. KARIMUN KEPRI

HP    : +628127738631 / 08126166459
Informasi lengkap mengenai harga dan juga cara pemesanan kepada Agen Ace Maxs Karimun. Anda bisa langsung menghubungi nomor handphone atau alamat agen bersangkutan sebagaimana informasi diatas. 

Jika kebetulan Agen Ace Maxs Karimun tidak bisa anda hubungi, baik itu dalam keadaan sibuk atau sedang kehabisan strok, maka anda tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir karena anda bisa langsung memesan Ace Maxs tersebut kepada kami selaku agen pusat dengan dengan mengirimkan SMS dan mencantumkan format pemesanan sebagaimana yang ada di website kami ini. Informasi lengkap mengenai harga dan cara pemesanannya, anda bisa langsung masuk di tautan berikut CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir untuk memesan Ace maxs ini baik kepada kami ataupun kepada Agen Ace Maxs Karimun tersebut. Karena kami dan agen tersebut sudah bekerja sama dengan baik dalam setiap pemesanan Ace Maxs bagi anda warga karimun dan sekitarnya. Dan bagi anda yang akan memesan Ace maxs ini kepada kami selaku agen pusat, maka kami memilki sistem tersendiri dalam pemesanan Ace Maxs ini yaitu KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN.  (Untuk setiap pemesanan Ace Maxs 3 botol dan 3 botol kebawah) Dengan begitu, mudah-mudahan bisa lebih mempermudan anda kembali dalam setiap pemesanan Ace maxs ini.
'

Daftar Harga Ace Maxs di Agen Ace Maxs Karimun

'

  Pembelian

Harga Retail

  Discount

Ongkos kirim

  Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-

 

Agen Ace Maxs Karimun

 

Berikut point-point penting yang perlu anda ingat :
'
  • Anda tidak perlu khawatir belanja online pada kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga ! 

Jangan ketinggal, dapatkan juga Harga Obat Herbal Ace Maxs, lebih Murah  lagi, Untuk caranya sangatlah mudah dan gampang. Jadilah anda bagian dari Agen Ace Maxs kami sekarang juga. Seperti Agen Ace Maxs Karimun ini maka anda sudah bisa mendatkan harga Ace maxs murah dan mendapatkan bonus lainnya.

Bergabung bersama kami sekarang juga klik  CARA MENJADI AGEN ACE MAXS

Sehat setiap saat dengan Obat Herbal Ace Maxs
'

  © Copyright 2012 on Obat Darah Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar