Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Wasir

Obat Herbal Wasir Paling Ampuh dan Manjur Ace Maxs


Obat Herbal Wasir » Berbagai macam pengobatan herbal maupun tradisional kini banyak kita temukan, namun yang satu ini kami perkenalkan kepada anda, produk herbal terbaik dari paduan dua bahan luar biasa yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa dalam menuntaskan berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit wasir atau ambeien. Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Wasir ini bisa anda dapatkan dengan sanagat mudah dan gampang sekali dari kami selaku pusat agen terbaik dan terbesar yang berada di kota tasikmalaya jawa barat. Dan kami memakai sitem pemesanan sangat mudah, yaitu KIRIM BARANG DAHULU, baru anda transfer pembayaran. Jika anda berminat silahkan klik pesan sekarang


Sekilas Mengenai Penyakit Wasir atau Ambeien


Ambeien atau Wasir merupakan jenis penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Ambeien ini bisa diakibatkan oleh :
  • kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan
  • terlalu banyak duduk atau berdiri
  • faktor genetika (keturunan)
  • mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi)
  • dapat terjadi juga pada wanita hamil
Akan tetapi dari semua penyebab tersebut yang paling sering dan paling umum menjadi penyebab Ambeien yaitu karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri.
Ambeien ini bila dibandingkan dengan pria wanita lebih berresiko, ini dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Klasifikasi Ambeien

  1. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  2. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Jika anda mengalami gekala ataupun ciri-ciri sebagaimana informasi mengenai penyakti wasir diatas. Jangan anda biarkan segera cegah dan periksakan kepada ahlinya. Dan kami merekomendasikan juga kepada anda salah satu herbal terbaik yang bisa membantu proses penyembuhan penyakit wasir anda secara alami dan aman yaitu Ace Maxs sebagai Obat Herbal Wasir Paling Ampuh dan Manjur. Untuk pemesanan silahkan anda klik pesan sekarang

Ace Maxs - Obat Herbal Wasir Paling Ampuh dan Manjur



Ace Maxs sebagai Obat Herbal Wasir paling ampuh dan manjur merupakan minuman alami berkhasiat dari paduan luar biasa antara jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak untuk kesehatan yang menyeluruh. Ace Maxs di olah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Banyak Orang yang tidak mengetahui Kandungan dari buah kulit manggis. Sebenarnya kulit manggis mengandung super antioksidan paling tinggi yang pernah di temukan di alam sehingga para ahli menyatakan bahwa kulit/ buat manggis merupakan Ratu segala buah.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Dari hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Antioksidan dalam manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Hal itulah yang membuat Ace Maxs menjadi pilihan utama sebagai Obat Herbal Wasir untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien secara alami dan aman. Serta selain mampu memberikan kesembuhan Ace Maxs juga sangat aman untuk dikonsumsi, dalam menjaga kondisi tubuh dari berbagai penyakit.

Selain khasiat kulit manggis yang luar biasa, bahan lain dati Obat Herbal Wasir Ace Maxs yaitu Daun sirsak mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan salah satunya sangat baik dijadikan sebagai Obat Herbal Wasir untuk mengobati ambeien atau wasir anda secara alami dan aman. Oleh sebab itu tunggu apalagi, segera anda cegah dan anda obati wasir anda tersebut dengan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Wasir paling ampuh dan manjur. Untuk informasi lengkap mengenai pemesanan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Wasir klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Atau anda juga bisa klik gambar cara pemesanan dibawah ini




PESAN SEKARANG BARANG SAMAPAI BARU ANDA BAYAR
Sehat setiap saat dengan Obat Herbal Ace Maxs
'

  -  Obat Herbal Wasir  -

 

© Copyright 2013 on Obat Darah Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar